Minggu, 31 Oktober 2010

Layanan Seminar

http://seminar.gunadarma.ac.id/
seminar.gunadarma.ac.id adalah salah satu situs yang ada di Universitas Gunadarma. Layanan ini menyampaikan tentang berbagai acara seminar dan workshop yang akan di laksanakan oleh Universitas Gunadarma. Setiap mahasiswa dapa melihat seminar dan workshop apa saja yang akan diselenggarakan.
Berikut adalah tampilan dari homepage seminar:

Fitur-fitur yang ada di Seminar, meliputi:
• Home: Halaman awal yang berisi tentang apa saja acara seminar dan workshop yang ada, serta ada beberapa agenda seminar yang telah di laksanakan.
• Pendaftaran seminar: Halaman untuk mendaftar seminar dan workshop. Bagi mahasiswa yang ingin mengikuti suatu acara yang akan diselenggarakan, maka dapat mendaftar di halaman ini.
• Gallery: adalah halaman yang memuat dokomentasi berbagai acara seminar dan workshop yang telah diselenggarakan. Disini kita dapat melihat bagaimana acara-acara tersebut. Foto-foto yang di upload di situs ini lumayan banyak. Berikut tampilan gallery page:
• Download: Pada halaman ini, para mahasiswa dapat men-download materi seminar. Disini telah disediakan kategori-kategori materi seminar yang akan dilaksanakan. Disini juga di informasikan berapa jumlah peserta yang mengikuti seminar. Serta ada materi kuliah umum Fakultas Ilmu Komputer. Berikut adalah download page of seminar:
• Links: Pada halaman ini disediaka beberapa link yang di miliki oleh Universitas Gunadarma. Beberapa link yang disebutkan pada halaman ini, yaitu: Universitas Gunadarma, Student Site Gunadarma, BAAK Gunadarma. Berikut adalah tampilannya:

Kelebihan dari http://seminar.gunadarma.ac.id/ :
Sebagai sarana untuk mempermudah mahasiswaa yang ingin mengetahui apa saja acara-acara seminar dan workshop yang diselenggarakan oleh Universitas Gunadarma. Dan informasi tentang materi yang akan di bicarakan pada acara tersebut.
Kekurangan dari http://seminar.gunadarma.ac.id/ :
Layout situs ini kurang menarik, hal tersebut dapat membuat bosan mahasiswa yang membuka situs ini. Link yang di sediakan oleh situs ini juga kurang banyak, tidak semua situs yang di miliki oleh Universitas Gunadarma dicantumkan disini.

0 komentar:

Posting Komentar